Sabtu, 25 September 2010

Capucino Di Cafe Merah

Kendari,14/04/2010

hahahahaha . . . Lucu juga pertemuan perdana itu sampe aku tersesat nyari alamatmu padahal jaraknya dari rumahku hanya 4-5km (maklum anak baru). Ratusan kata telah terlontar dari 2 mulut yang berbeda ditempat itu,,,gak ada yang special,gak ada yang istimewa.hanya sekedar rasa "simpati"
yang menarik adalah aku dominan jadi pendengar . . . . Ya . . . hot capucino sempat jadi bahan perdebatan karena pesanan yang sama,jadi tertuduh ikut-ikutan pesan capucino padahal itu sudah jadi minuman favoritku sejak 7 tahun yang lalu.awal yang indah memang.mmh . . .
Sempat memberi isyarat lewat warna hingga aku dianugrahi 1 warna olehmu . . . Aku bangga memiliki warna itu,meski terkadang aku juga jealous dengan makhluk yang ingin memiliki warna yang satu tingkat diatasku . . . . Anehnya aku bahagia hidup dengan warna itu. (disaat yang sama aku juga sempat meragukan kemampuanku yang mungkin gak bisa lg membaca feel cewek).
happy terus ya kayaknya . . . Anda salah . . . percekcokan sempat juga terjadi ,tapi Alhamdulillah semuanya dapat terselesaikan dengan baik ^.^
mmh . . . Betul kata pepatah ala bisa karena biasa,,,isi dalam warna itu makin hari makin besar,cafe merah selalu menjadi tempat pelarian.tapi tetep aja sudut pandang kita tentang warna berbeda. Hingga suatu malam kamu akui juga kalo kamu buta warna. aku gak pernah berharap dalam Pengakuan istimewamu terhunus sebuah belati 8(
bagaimana mungkin aku mampu melawan selusin crayon yang siap mewarnaimu sekehendaknya sedang aku hanya tertatih memegang sebuah pensil usang 8( imposible . . . . Right????
Bukan berarti aku gak ikhlas,,
keinginanmu adalah kemauanku.sedang keenggananmu adalah tanggung jawabku . . . Rasa sakitku tiada artinya dibanding kebahagiaanmu de.I will miss U so much.capucino dicafe merah tertinggal bersama perasaanku :(
bye,left askum *hidden*



Nb: teman teman yang mau coment silahkan,apa aj aku trima kuk.dikesempatan ini juga aku ingin minta maaf sama pihak2 yang mungkin pernah teraniaya perasaan olehku,z nda tau kalo sesakit ini ciant :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar